Selamat Datang

Salam Organik,

Ucapan terimakasih tak terhingga atas kunjungan Anda di Blog ini. Tak lain dan tak bukan, saya berharap seluruh konten situs ini bermanfaat bagi kita semua, pengunjung dan saya.

Sukses selalu!

Selasa, 29 April 2008

Hidup Sehat dengan Makanan & minuman Organik

Berpuluh tahun kita telah mengalami kehidupan yang beraneka ragam. Sudah semestinya mewaspadai apa saja yang pernah kita makan sehari-hari. Sadarkah bahwa di seluruh tubuh kita tertimbun berbagai toksin dimana-mana?

Mulai sekarang konsumsi makanan dan minuman organik yang memiliki arti penting dalam upaya meneruskan kehidupan kita. Kehidupan yang benar adanya tinggal tersisa.

Sudah berapakah usia kita? Apakah kita tau kapan kita masih diijinkan untuk menghirup nafas ini? Tentu, semua orang tidak akan pernah tau dengan pasti. Namun, pastinya masing-masing dari diri kita akan meninggalkan dunia yang fana ini kapan saja.

Sekali lagi, mumpung masih ada kesempatan untuk melakukan
recovery atas kesehatan, kegembiraan, keuangan dan kesejahteraan ini. Mulai dari sekarang rencanakan kehidupan ini dengan sesuatu yang lebih baik dari hari kemarin agar kita memiliki hari esok yang lebih baik lagi. Utamanya semua hal yang berkaitan dengan cara makan dan minum kita sehari-hari!

Salam Sejahtera!

Tidak ada komentar:

Sunset

Sunset
Ketika matahari terbit, marilah terus berbenah diri, berkontemplasi dan selalu sadar terhadap seluruh kesalahan, hingga matahari terbenam kembali